Roller coin

Program Buat Nembak Si Doi Hanya Modal Notepad

Hai guys, ada kah yang sendang jatuh cinta ? 😂 udah ada incaran tapi malu untuk ngungkapin nya atau mau nembak tapi malu , nah coba lah cara yang satu ini , nembak cewek mengnakan program java scrpit unik dan menarik hanya menggunakan notepad  . Lumayan buat nembak si doi  😂😃 yuk kita liat


Hasil gambar untuk notepad

1. sobat buka notepad
2. Kemudian copy kode dibawah disini
Dim Jika Jika = InputBox ("Eh,, tau nggak? Aku tu sebenernya dari dulu aku suka sama kamu. Kamu mau gak jadi pacarku? Ketik 'Y' kalo kamu mau, ato ketik 'T' kalo kamu nolak aku :( ") If UCase(Jika) = "Y" Then MsgBox "Aku pengen kita langgeng ~^_^~ " ElseIf UCase(Jika) = "T" Then MsgBox "Aku gak akan nyerah buat dapetin kamu!" Else MsgBox "Kamu salah tulis sayang, cuma bisa ketik Y ato T.. " End If).
3. kemudian paste kan kode berikut ke notepad sobat tadi
4. sobat bisa mengganti kata - kata nya yang seperti ini silahkan di ubah sesuai keinginan sobat lagi
.Eh,, tau nggak? Aku tu sebenernya dari dulu aku suka sama kamu. Kamu mau gak jadi pacarku? Ketik 'Y' kalo kamu mau, ato ketik 'T' kalo kamu nolak aku.
5. save file dengan nama yang sobat inginkan
6. gunakan format file .vbs contoh nya  SuratCintaKu.vbs 
7. lalu buka file tadi dan tadaaaaa... 
Selamat mencoba yah guys dan moga si doi nerima yah 😂😃😄👌 
Jika ada saran silahkan tulis di kolom komentar jangan sungkan 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Buat Nembak Si Doi Hanya Modal Notepad "

Post a Comment