Roller coin

Langkah - langkah mem-backup file

     Sebelum nya apakah sobat sudah tau apa itu backup file ? . Backup file adalah " Proses membuat cadangan data atau file yang ada di dalam komputer dengan cara menyalin atau membuat arsip agar suatu saat apabilah terjadi masalah atau kehilangan data kita bisa menggunakan nya kembali .

  
     Trus gimana langkah - langkah mem-backup file ? nah untuk itu langsung aja ikuti langkah - langkah nya yuk ...
nah kali ini saya akan memberikan tutorial backup data pada windows xp
  1. klik start → all program → Acsessories → Sistem tool → backup
  2. klik Next 
  3. tandai backup file and setting , lalu klik next 
  4. tandai jenis file yang akan di backup ( saya mengambil contoh backup opsi terakhir ) lalu klik next 
  5. pilih file yang akan di backup , lalu klik next 
  6. klik browser 
  7. pilih lokasi atau tempat penyimpanan , lalu klik save 
  8. klik next 
  9. klik finish 
  10. klik close 
     nah itu tadi langkah - langkah untuk membackup file atau data pribadi kamu supaya aman  apabila terjadi nya data hilang (terhapus) .

💬 " Untuk backup windwos 7 / 8 sebenarnya tidak jauh beda dengan windows xp ".

Tunggu update terbaru terus di blog saya , nah supaya tidak ketinggalan info nya 😊💨yuk - yuk follow👦 account saya atau subscribe yah guys😍 , kamu juga bisa loh merequest materi apa yang ingin di bahas,
 Jangan lupa beri +1 nya sobat👍 , semoga bermanfaat bagi sobat semua , sekian dari saya . sampai jumpa ...💓

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah - langkah mem-backup file "

Post a Comment