Roller coin

Cara Mengunci File Agar Aman

Dalam menjaga keamanan file kita agar terhindar dari tangan - tangan jahil ada beberapa cara untuk mejaga file sobat selalu aman ,yaitu dengan memberi password pada file sobat menggunakan sebuah software/aplikasi tertentu . Sebaiknya apabila sobat ingin mendownload aplikasi nya carilah yang tidak trial , karena jika masa trial nya habis maka file yang kita beri password tadi akan susah di open . Dengan menggunakan aplikasi pemberi password ini kita bisa merasa aman akan file - file penting kita .

Ada banyak software/aplikasi yang dapat digunakan untuk mengunci atau memberi password pada file salah satunya yaitu Folder lock . Meskipun sobat memiliki versi trial nya sebaiknya sobat membeli lisensinya agar lebih aman , kalau sobat tetap ingin mencoba sebaiknya unlock file sobat sebelum masa trial nya habis. Pastikan juga tidak menggunakan file yang sangat penting kalau menggunakan versi trial karena kalau masa trial nya habis sobat akan kerepotan dan terpaksa harus membeli .

Untuk mendapatkan aplikasi nya silahkan sobat download kesitus nya aja langsung disini FileLock

💬Catatan: Ingat jangan pernah gunakan Software Trial karena itu akan berdampak buruk juga bagi file - file dalam pc / laptop anda .
 Baca juga Mengganti Kursor agar lebih keren

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengunci File Agar Aman "

Post a Comment