Roller coin

Mengenal Windows 7

     Windows 7 adalah gabungan dari Windows XP dan Windows Vista , windows 7 memiliki performa yang lebih baik dari Windows Vista . Windows 7 dirilis untuk pabrikan pada 22 juli 2009  dan dirilis untuk pubik pada 22 oktober 2009 . Windows 7 lebih fokus pada pengembangan dasar windows , dengan tujuan agar lebih kompatibel dengan aplikasi - aplikasi dan perangkat keras komputer yang kompatibel dengan windows vista , windows 7 lebih fokus pada dukungan multi-touch pada layar , desain ulang taskbar (superbar), penggunaan sistem jaringan pribadi bernama HomeGrup dan peningkatan performa. Beberapa aplikasi standart yang disertai pada versi sebelumnya dari microsoft windows , windows Calender, windows Mail, windows Movie Maker, dan windows Photo Gallery, tidak disertakan lagi di windows 7 . Windows 7 tidak bisa digunakan dengan jumlah memory yang terpasang melebihi kemampuan nya . Jumlah ini berbeda di setiap versi windows 7 , dan juga berpengaruh pada arsitektur yang dipakai ( apakah 32-bit atau 64-bit) .


     Windows 7 memiliki 6 versi seperti windows vista . Hanya saja ada perbedaan nama , jika windows vista memiliki versi Business maka pada windows 7 versi tersebut dianamakan profesional .
  • Windows 7 Ultimate
  • Windows 7 Profesional 
  • Windows 7 EnterPrise
  • Windows 7 HomePremium 
  • WIndows 7 HomeBasic
  • Windows 7 Starter
Jangan lupa beri +1 yah guys😍, semoga 👌ini bisa menambah pengetahuan sobat user windows 7 .
Tunggu Update lain dari saya nah supaya gak ketinggalan info nya yuk👦 Follow account saya atau Subscribe yah  . Sekian dari saya , Sampai jumpa ...💨💨

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Windows 7"

Post a Comment