Roller coin

SAVAGE !!! Dengan mudah , inilah build Lesley Mobile legends yang wajib kamu tau



Hero cantik yang jago sniper membunuh lawan dari kejauhan tanpa di ketahui musuh , dengan build ini auto MVP and SAVAGE


Lesley merupakan hero Maksman - Assasin yang tipe atau style pertarungan nya mirip Layla.
Sama - sama dapat membunuh musuh nya dari kejauhan ! dengan build Lesley Mobile Legends ini kalian akan dengan mudah nya MVP di setiap pertandingan

Walau pun memiliki kesamaan dengan Layla yang membedakan Lesley adalah memiliki skill menghilang yang kapan saja dapat di gunakan dengan cooldown yang cepat .


1. Haas's Claw


Fokus dari build Lesley kita kali ini akan mencoba fokus pada tipe burst damage 
gear pertama yang kita ambil adalah Haas's Claw . Memberikan tambahan damage yang luar biasa sakit untuk 
di awal - awal permainan gear ini bisa meningkatkan efektifitas laning serta meningkatkan prenstase kill.
selain itu gear ini memberikan beberapa lifesteal agar Lesley kalian tidak terlalu lembek saat melakukan engage!!

2. Swift Boots

Gear kedua yang bisa kamu build selanjutnya adalah Swift Boots untuk sedikit tambahan attack speed!Attack speed sebenarnya juga diperlukan agar burst damage kalian semakin optimal, namun penambahan 15 persen attack speed dirasa sudah cukup karena basic attack speed Lesley sudah cukup besar untuk ukuran seorang marksman!

3. Berserker's Fury

Berserker’s Fury akan menjadi gear ketiga dalam build Lesley kita kali ini. Memberikan efek yang lumayan mengerikan untuk ukuran mid game yaitu physical attack serta critical attack. Akan membuat tank lawan kocar-kacir apabila growth dari mereka tidak terlalu baik!
Selain itu unique ability dari gear ini bisa dibilang cocok sekali untuk Lesley yang merupakan physic damage oriented, yaitu memberikan efek tambahan critical damage serta meningkatkan physical attack.

4. Endless Battle

Dari semua gear attack yang ada, Endless Battle bisa dibilang gear attack yang memberikan boosting hampir kesemua status dan membuat hero kalian menjadi sedikit lebih balance! Bagi Lesley, yang paling penting adalah mengambil efek passive ability-nya yang memberikan tambahan true damage!

5. Malefic Roar 

Seperti yang sudah kita bahas pada awal artikel, Malefic Roar memberikan efek penambahan physical attack yang diperlukan untuk menjadikan Lesley memiliki burst physical attack!
Selain itu Malefic Roar memiliki efek tambahan physical penetrations yang membuat basic attack kalian semakin sakit, serta gear ini mampu meng-ignore armor dari turret yang membuat turret lawan cepat sekali ambruk!

6. Blade Of Despair



Final gear atau gear terakhir yang bisa kalian build adalah Blade of Despair, memberikan boosting terhadap physical attack dengan angka yang cukup besar yaitu 170 poin, akan membuat Lesley kalian semakin tak terhentikan!


Bagaimana, tertarik mencoba si Sniper cantik setelah membaca build Lesley Mobile Legends ini? Kalian bisa memposting pendapat kalian jika memiliki guide serta build lain pada kolom komentar!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SAVAGE !!! Dengan mudah , inilah build Lesley Mobile legends yang wajib kamu tau"